Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalawat Nurul Qalbi

Bacaan dari Shalawat Nurul Qalbi adalah :

بسم الله الرحمن الرحيم اَللهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً مُوْصِلَةً اِلَيْهِ جَـــامِعَةً عَلَيْهِ يَتْلُوْهاَ اللسَــانِ وَيَتَّصِلُ بِعِلْمِـــهَا الجَنَانِ وَيَنْبَعِثُ اَسرِارِهَا فِى الارْكَانِ فَتَجْمَعُ القَلْبَ عَلىَ شُهُوْدِهِ وَالسَرَّ عَلَى نُفُوْدِهِ وَالجَوَارِحِ عَلىَ تَحَمُّلِ اَدَاءِمَا تُحُمَلَتْ وَالصِّدْقَ فِى مُعَامَلةِ مِنْ عَامَلَتْ وَعَلىَ الِهِ الكِرَامِ وَاَصْحَـــابِهِ الاَعْلَمِ اَللهُمَّ نَوِّرْ قَلْبِى وَاسْرَحْ صَدْرِى بِرَحْمَتِكَ يَاارْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Artinya : Dengan Nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang. Ya, Allah curahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw rahmat yang sampai kepadanya. kumpul di atasnya, yang lisan membacanya dan hati bertemu dengan pengertiannya, sehingga dapat menimbulkan rahasia-rahasia di dalam tiang sandaran lalu dapat mengumpulkan hati atas kesaksiannya dan rahasia atas kelanjutannya dan anggota tubuh atas tanggungan sampai apa yang ditanggung dan kejujuran di dalam perbuatan orang yang berbuat dan melimpahkan pula shalawat serta salam atas keluarganya yang mulia dan para sahabatnya yang terkenal. Ya Allah, sinarilah hatiku dan longgarkanlah hatiku dengan sebab mendapatkan rahmat-Mu wahai Tuhan yang maha Esa.

Khasiat dan fadlilah dari membaca shalawat ini adalah :

a. Apabila menginginkan segala kebutuhannya tercukupi dan agar menjadi orang yang kaya raya maka sebaiknya membaca shalawat ini sebanyak-banyaknya setiap shalat  Maghrib dan Subuh secara istiqamah.

b. Bila ingin agar hatinya menjadi bersinar terang. Maka lakukan puasa tiga hari dimulai dari selasa, rabu dan kamis. Dan malam terakhir tidak tidur sampai pagi. Ketika berpuasa bacalah shalawat ini sebanyak 33 kali setelah shalat hajat. setelah berpuasa dibaca sebanyak 33 kali selama 41 hari.

Selamat membaca dan mencoba. Semoga sukses

Posting Komentar untuk "Shalawat Nurul Qalbi"

close