Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Shalawat Al Muqtasidah Vol 1 Mari Bershalawat

Grup Sholawat Al Muqtasidah adalah grup sholawat yang biasa dikenal sebagai grup Langitan karena memang grup ini adalah dari Ponpes Langitan Tuban. Tujuan untuk share lagu ini adalah tidak lain untuk memperluas jaringan sholawat serta syiar Islam. Al Muqtasidah Vol. 1 ini sudah sangat familiar di telinga kita tentunya. Persebarannya sampai seluruh Nusantara. Grup Al Muqtasidah ini mempunyai ciri khas tersendiri yaitu pada tiap albumnya selalu mengeluarkan lagu Do'aut Tholabah (Panjatan Santri). Seperti pada grup Al Mubarok Qudsiyyah dengan ciri khas tiap albumnya ada Sholawat Asnawiyah. Ciri khas lain dari Al Muqtasidah adalah bukan beraliran Hadroh melainkan beraliran musik modern dengan suara Khas mulai dari Anak sampai orang dewasa.

Berikut ini disajikan daftar lagu dari Grup Al Muqtasidah (Ponpes Langitan Tuban) Vol. 1 Album Mari Bersholawat, antara lain :

1. Wulidal Musyarof klik disini 
2. Ya Rasulullah Ya Nabi klik disini 
3. Salamun Salamun klik disini 
4. Al Qolbun Mutayyam klik disini 
5. Shohibus Syafa'ah klik disini 
6. Do'aut Tholabah klik disini 
Cukup sekian mengenai Album Al Muqtasidah Vol. 1 Album Mari Bersholawat ini. Terimakasih dan Semoga kita bisa tetap Istiqomah dalam bersholawat. Alahumma Sholli Ala Muhammad ....
Semoga Bermanfaat, 

Posting Komentar untuk "Lagu Shalawat Al Muqtasidah Vol 1 Mari Bershalawat"

close