Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar di Ziddu.com dan Mendapatkan Dollar

Ziddu adalah situs dengan layanan free file hosting atau media penyimpanan file secara gratis. Dengan mendaftar ke Ziddu, anda bisa menyimpan file seperti gambar, video, audio maupun dokumen lainnya yang anda inginkan secara gratis. Setelah anda menguploadnya, anda akan memperoleh link file tersebut untuk anda sebarkan di blog, website maupun forum anda.
ziddu akan membayar anda sebesar 0,001$ untuk setiap unik download terhadap file anda serta akan membayar anda 0,1$ untuk setiap referral aktif anda. Ziddu akan membayar setelah earning anda mencapai mimum payment 10$. Pembayaran bisa dilakukan melalui paypal maupun money booker.
Di bawah ini adalah langkah-langkah yang akan kita lakukan untuk memulai perburuan dollar dari Ziddu.
1. Klik Ziddu untuk masuk ke halaman utama.
2. Klik register untuk melakukan pendaftaran dan isi data anda di form yang muncul seperti di bawah ini setelah anda klik tombol register tadi.
3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, dimana anda bisa menguload file anda, tinggal klik    Choose file, kemudian Upload.
4. Anda bisa mengupload satu per satu maupun secara multiple dengan mengganti jumlah multiple file upload. Setelah semua file anda pilih, maka klik upload dan tunggu hingga prosesnya selesai.
5. Setelah proses upload selesai, anda akan segera di redirect atau diarahkan secara otomatis dan akan muncul link setiap file yang baru saja anda upload. Link tersebut sudah siap untuk anda sebarkan di blog, forum, dan social media lainnya.
Hal-hal berikut di bawah mungkin bisa menjadi perhatian anda untuk memaximalkan pendapatan dari Ziddu :

1. Upload file yang paling banyak dicari dan dibutuhkan orang kemudian sebar link nya baik itu di blog anda, forum, facebook, twitter atau social media lainnya. Semakin banyak yang mendownload file anda maka earning anda akan semakin besar.

2. Jika anda memiliki blog, maka beri review yang menarik dan bermanfaat untuk setiap file yang anda upload.

3. Memposting artike mengenai Ziddu merupakan salah satu cara yang efective untuk menambah pendapatan anda.

4. Trafik adalah hal utama yang perlu anda pikirkan untuk memaximalkan Ziddu. Semakin banyak link anda tersebar dan didownload oleh banyak orang, maka earning anda juga akan semakin tinggi, karena itu rajin-rajinlah menyebar link di blog atau forum yang bertrafik tinggi.

5. Berilah judul dari file yang anda upload semenarik mungkin
Selamat Membaca, semoga berhasil .............................

Posting Komentar untuk "Cara Daftar di Ziddu.com dan Mendapatkan Dollar"

close