Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karya Fenomenal Harun Yahya 1

Harun Yahya adalah nama pena ADNAN OKTAR yang lahir di Ankara pada tahun 1956. Sebagai seorang da'i dan ilmuwan terkemuka asal Turki, beliau sangat menjunjung tinggi nilai akhlaq dan mengabdikan hidupnya untuk mendakwahkan ajaran agama kepada masyarakat. Adnan Oktar memulai perjuangan intelektualnya pada tahun 1979, yakni ketika menuntut ilmu di Akademi Seni, Universitas Mimar Sinan. 

Selama berada di universitas tersebut, beliau melakukan pengkajian yang mendalam tentang berbagai filsafat dan ideologi materialistik yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat sekitar. Hal ini menjadikan beliau lebih tahu dan paham dibandingkan dengan para pendukung filsafat atau ideologi itu sendiri. Berbekal informasi dan pengetahuan yang mendalam ini, beliau menulis berbagai buku tentang bahaya Darwinisme dan teori evolusi, yang merupakan ancaman terhadap nilai-nilai akhlaq, terhadap dunia; serta buku tentang keruntuhan teori ini oleh ilmu pengetahuan. 

Majalah ilmiah populer terkenal New Scientist edisi 22 April 2000 menjuluki Adnan Oktar sebagai "pahlawan dunia" yang telah membongkar kebohongan teori evolusi dan mengemukakan fakta adanya penciptaan. Penulis juga telah menghasilkan berbagai karya tentang Zionisme dan Freemasonry, serta ratusan buku yang mengulas masalah akhlaq dalam Al-Qur'an dan bahasan-bahasan lain yang berhubungan dengan akidah.

Di Bawah Ini adalah Beberapa Karya Harun Yahya, yang ingin download silahkan klik link yang download yang berwarna Merah, kemudian ikuti langkah - langkahnya :

Judul
Karya
Kapasitas
Link Download
Al Qur’an Petunjuk Hidup
Harun Yahya
43.7 Mb
Al Qur’an Petunjuk Jalan
Harun Yahya
52.6 Mb
Arsitek – arsitek di Alam
Harun Yahya
93.5 Mb
Berpikir Mendalam
Harun Yahya
76.2 Mb
Bencana Kemanusiaan atas Darwinisme
Harun Yahya
95.5 Mb
Teknologi Meniru Alam (Biomimetika)
Harun Yahya
98.7 Mb
Cahaya Al Qur’an
Harun Yahya
63.1 Mb
Cinta dan Pengorbanan di Dunia satwa
Harun Yahya
92 Mb
Cita rasa Seni warna Ilahi
Harun Yahya
73.3 Mb

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Karya Fenomenal Harun Yahya 1"

close