Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Karya Fenomenal harun Yahya 5

Semua karya Harun Yahya berkisar pada satu tujuan: untuk menyampaikan pesan Al-Qur'an kepada manusia, sekaligus mendorong mereka memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan keimanan, seperti keberadaan Tuhan, Kemahatunggalan-Nya dan Hari Akhir, dan untuk mengingatkan mereka akan hal-hal penting dalam hidup ini.

Buku-buku Harun Yahya dinikmati di berbagai negara, seperti India, Amerika, Inggris, Indonesia, Polandia, Bosnia, Spanyol dan Brasil. Beberapa bukunya diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa antara lain Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Urdu, Arab, Albania, Rusia, Serbo-Kroasia (Bosnia), Polandia, Malaysia, Turki-Uygur, dan Indonesia.
Disambut baik di seluruh dunia, karya-karya tersebut menolong banyak orang dalam menemukan keyakinan mereka akan Tuhan dan sebagaian yang lainnya mendapatkan wawasan yang medalam tentang keimanan mereka. Kearifan, ketulusan, dan gaya penulisan yang mudah dipahami menjadikan buku-buku ini memiliki sentuhan lain yang langsung menohok siapa pun yang membaca atau mempelajarinya.

Terbebas dari keraguan, karya-karya Harun Yahya memiliki karakter dengan efektifitasnya yang istimewa, hasil yang pasti, dan dalil yang tak terbantahkan. Tidak mungkin orang yang pernah membaca dan serius memikirkan situs ini masih membela filsafat Materialisme, Ateisme, dan ideologi atau filosifi sesat lainnya. Bahkan jika mereka tetap membelanya, itu hanya sentimen mereka, karena situs ini telah membuktikan kesalahan ideologi tersebut dari akarnya. Semua gerakan kontemporer dari keingkaran tersebut, secara ideologis kini telah dikalahkan berkat koleksi buku Harun Yahya.

Dibawah ini adalah video atau film karya Harun Yahya, yang bisa anda download dengan mengklik link download warna merah, dan ikuti langkah - langkahnya :
Judul
Karya
Kapasitas
Link Download
Planet Yang Ajaib 1 (Penciptaan Bumi)
Harun Yahya
89.7 Mb
Planet Yang Ajaib 2 (Penciptaan Bumi)
Harun Yahya
86.7 Mb
Rahasia Di Balik Materi
Harun Yahya
44.8 Mb
Ajaran Berdarah dari Setan
Harun Yahya
67.2 Mb
Teknologi di Alam
Harun Yahya
81.8 Mb
Sejarah Berdarah (Fasisme)
Harun Yahya
80.3 Mb
Kemilau jagat Raya (Tatanan Sempurna Ruang Angkasa)
Harun Yahya
82.6 Mb
Nama –Nama Allah SWT
Harun Yahya
76.8 Mb
Sifat Setan Yang Sombong
Harun Yahya
91 Mb

Selamat Mendownload Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Kumpulan Karya Fenomenal harun Yahya 5"

close