Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tanda Keberadaan Allah SWT

Meskipun sebagian orang percaya dengan keberadaan Allah, tapi tidak ada yang pernah bisa menunjukan bagaimana wujud-Nya. Berbagai doktrin agama, mengisi otak manusia dengan kepercayaan mengenai Sang Maha Pencipta.

Seperti dilansir dari dailyentertaiment pada Jumat, 4 September 2015, ada beberapa hal yang dapat membuktikan bahwa Allah itu ada. Di antaranya seperti berikut ini:

1. Big Bang

Para ilmuwan menerangkan konsep terciptanya alam semesta dengan istilah fenomena big bang. Sebuah ledakan dahsyat atau dentuman besar yang menyebabkan pembentukan alam berdasarkan kajian kosmologi mengenai bentuk awal dan perkembangan alam semesta. Bahkan kejadian ini tercantum di dalam penjelasan surat AL-Anbiya ayat 30.

2. Bumi

Bumi sebagai planet yang dihuni manusia memiliki komposisi ideal untuk tempat tinggal. Secara alamiah, bumi di desain secara cerdas sebagai lingkungan agar segala jenis mahluk hidup dapat bertahan.

3. Air

Di belahan dunia manapun, tidak ada kehidupan yang dapat bertahan tanpa kehadiran air. Berpikir tentang bagaimana cara air dapat mengalir ke seluruh dunia, menunjukan tentang adanya kekuatan yang mengatur hal itu.

4. Otak

Manusia diberkahi kompleksitas otak untuk menalar sesuatu, sehingga mengahasilkan kecerdasan yang luar biasa. Perkembangan kemajuan otak manusia, mengalami kemajuan secara bertahap. Nah ini merupakan bahwa otak juga berevolusi, tanpa manusia sadari dengan sendirinya.

5. DNA

Setiap sel dalam tubuh mahluk hidup dikendalikan oleh semcam kode pemrograman yang disebut dengan DNA. Sistem yang sangat komplek itu dapat menciptakan kode-kode secara otomatis. Berbeda dengan kode yang terdapat di dalam komputer, yang membutuhkan bantuan seorang programer.

6. Kitab Suci

Para ilmuwan yang berpikir sangat modern, tetap percaya dengan isi kitab suci. Hal ini membuktikan kebenaran kandungan ayat-ayat kitab suci banyak yang sudah menjadi kenyataan. Seperti misalnya tentang kejadian yang menimpa kaum nabi Nuh, yang telah dijelaskan dalam Alquran.

7. Evolusi

Setiap mahluk hidup pasti mengalami evolusi dengan cara yang sangat acak. Sebuah proses perubahan pada seluruh bentuk kehidupan dari satu generasi ke generasi selanjutnya.

8. The Unexplained

Paranormal, dukun, setan dan malaikat adalah beberapa contoh kekuatan supranatural yang tidak mampu dijelaskan secara ilmiah. Hal tersebut seringkali terjadi di luar batas rasional manusia di dunia nyata.

9. Kesadaran

Kesadaran merupakan pertanyaan besar bagi para ilmuwan yang masih terus penasaran tentang teori hasil pemikiran manusia. Dari mana datangnya, dan bagaimana terjadinya kesadaran itu mampu menguasai pikiran manusia.

Posting Komentar untuk "9 Tanda Keberadaan Allah SWT"

close