Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalawat Tibbul Qulub serta manfaat dan khasiatnya

Bacaan dari Shalawat Tibbul Qulub adalah sebagai berikut :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ اللهُـــــمَّ صَلَّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِـــــهَا وَعَــافِيَةِ الاَبْدَانِ وَشِفَائِـــهَا وَنُوْرِ الاَبْصَارِ وَضِيَأئِهَا وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِـــهِ وَسَلَّمْ

Artinya : Dengan nama Allah SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang. Ya Allah SWT curahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW sebagai obat hati dan penyembuhnya penyehat badan, dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya dan merupakan makanan pokok jasmani maupun rohani serta salam tercurahkan pula kepada keluarganya serta para sahabatnya.

Manfaat dan khasiat dari Shalawat Tibbul Qulub ini diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Apabila dibaca 11 kali selesai shalat fardlu secara istiqomah maka kita akan mendapatkan perlindungan Allah SWT dari segala macam penyakit jasmani dan rohani.
Shalawat Tibbul Qulub serta manfaat dan khasiatnya

2. Jika dimaksudkan untuk menyembuhkan penyakit hati dan untuk menentramkan jiwa maka hendaknya membaca shalawat tibbul qulub ini sebanyak tiga kali setiap selesai shalat maghrib dan shalat subuh secara istiqamah.

3. Agar dilapangkan hati dan pikiran kita maka hendaknya selalu memperbanyak membaca shalat ini setelah selesai shalat maghrib dan subuh.

4. Dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit perut yaitu dengan dibaca 7 kali. Setiap satu kali ditiupkan ke gelas yang berisi air putih kemudian diminumkan atau bisa juga dibaca 7kali dan tiap satu kali ditiupkan ke telapak tangan. Kemudian diusapkan pada perut yang sakit.

Semoga bermanfaat  

Posting Komentar untuk "Shalawat Tibbul Qulub serta manfaat dan khasiatnya"

close