Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Basmalah dan Khasiatnya Bagian 2

Diantara Khasiat bacaan Basmalah yang lain adalah sebagai berikut :

6. Menghindarkan diri dari sesuatu yang dibenci

Apabila basmalah ditulis pada kertas apa saja yang dapat ditulisi pada waktu permulaan hari dari bulan muharram sebanyak 113 kali, lalu tulisan dibawa kemana saja ia pergi. InsyaAllah orang yang membawanya akan selalu terhindar dari segala perkara dan urusan yang dibenci.

7. Untuk mahabbah (Pengasihan)

Ambillah segelas air dan bacakanlah basmalah pada air tersebut sebanyak 786 kali, lalu minumkanlah air itu pada orang yang dimaksud. Niscaya, rasa kebencian yang ada padanya akan sirna dan berganti dengan rasa kecintaan yang mendalam. Ingat jangan sekali-kali menggunakan cara ini untuk kemaksiatan atau kejahatan.

8. Mengobati orang yang kemasukan Jin

Apabila bacaan basmalah dibaca 41 kali di atas telinga orang yang kemasukan jin, maka insyaAllah akan segera sembuh.

9. Memberi kewibawaan yang besar.

Tulislah bacaan Basmalah dengan huruf arab sebanyak 600 kali, pada kertas atau kain. lalu bawalah tulisan itu kemana saja anda pergi,Insya Allah orang yang membawanya akan mendapat kewibawaan yang besar dan tak seorangpun yang dapat mencelakainya.

10. Agar mendapat rezeki yang tak terduga.

Apabila dibaca sebanyak 313 kali, setiap hari ahad pada waktu terbit matahari sambil menghadap kiblat, setelah itu membaca shalawat 100 kali,insyaAllah mudah mendapatkan rezeki tanpa diduga sebelumnya. Tapi hal ini harus dilakukan secara terus menerus.

Selamat Membaca

Posting Komentar untuk "Bacaan Basmalah dan Khasiatnya Bagian 2"

close